ceritadikit

Out of the Blue

Malem ini entah kenapa aku tergelitik untuk menyapa sahabat lamaku ini melalui salah satu aplikasi chat dengan ciri khasnya berwarna hijau yang bertuliskan ‘garis’ ini. Rasanya kangen banget, lama ya sudah gak bertemu. Kayaknya terakhir ketemu dia 2 tahun yang lalu, pokoknya udah lama banget lah. Kalo ketemu paling cuman bentar doang. Nah, chat yang aku kirimkan memang sih bukan chat sapaan namun hanya berisi statement akan sesuatu. Dan dari situ akhirnya cerita pun mengalir…

Awalnya agak takut bakal menyinggung dirinya, tapi entah kenapa rasa itu sirna begitu saja. Kita saling diskusi lalayeye tentang apa yang temanku rasakan selama ini dan sebagainya. Rasanya waktu beberapa tahun lamanya ini engga menghilangkan chemistry kita lah (duh bahasanya ya, hehehe). Bener kata orang, kalo sahabatan kita itu berarti, waktu dan jarak itu gak akan memisahkanlah.

 

 

Love you, Diana Dwi Kurniawati

Apapun rintangan yang kamu hadapi, semoga kamu bisa melewatinya.

Semoga bisa menjadikan hidayah bagi lingkunganmu bebs :3

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s